LINK Live Streaming UFC 290 MOLA TV Volkanovski vs Yair Rodriguez Hari Ini 9 Juli 2023 Siaran Langsung DI SINI

- 9 Juli 2023, 07:57 WIB
Link live streaming UFC 290 MOLA TV, tersaji Volkanovski vs Yair Rodriguez hari ini 9 Juli 2023.
Link live streaming UFC 290 MOLA TV, tersaji Volkanovski vs Yair Rodriguez hari ini 9 Juli 2023. /Instagram.com/@mola.sport/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming UFC 290 MOLA TV, tersaji Volkanovski vs Yair Rodriguez hari ini, cek siaran langsung di TV online ini.

Melalui siaran langsung Mola TV via live streaming, masyarakat dapat menyaksikan keseruan pertandingan UFC 290 perebutan gelar juara kelas bulu hari ini.

Pertarungan utama volkanovski vs Yair Rodriguez hingga Brandon Moreno vs Alexandre Pantoja pada gelaran UFC 290 akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 9 Juli 2023.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertarungan Volkanovski vs Yair Rodriguez di UFC 290 kelas bulu akan mulai pada pukul 09.00 WIB pada Minggu pagi.

Baca Juga: Jadwal UFC 290 Volkanovski vs Rodriguez Kapan? Ini Link Live Streaming Siaran Langsung Duel Main Card

Selain menayangkan pertarungan Volkanovski vs Yair Rodriguez, Mola TV juga akan menayangkan kelas flyweight antara Brandon Moreno vs Alexandre Pantoja hari ini.

Masyarakat dapat menyaksikan dua pertarungan UFC 290 kelas bulu dan kelas flyweight dengan mengakses link live streaming Mola TV yang ada di bagian akhir artikel ini.

Duel antara Kamuela Kirk vs Esteban Ribovirus akan menjadi pertarungan pembuka pada hari ini. Lalu dilanjutkan dengan pertarungan Volkanovski vs Yair Rodriguez pada siang harinya.

Volkanovski, petarung asal Australia, telah memegang gelar juara dunia kelas bulu UFC sejak ia berhasil mengalahkan Max Holloway pada bulan Desember 2019. Ia telah sukses mempertahankan gelar tersebut sebanyak empat kali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x