JAM Tayang Queen of Tears Episode 16 Sub Indo Hari Ini Netflix, NONTON GRATIS Drakorindo - Bilibili Ilegal

- 28 April 2024, 13:07 WIB
Link nonton Quuen of Tears episode 16 sub Indo di Drakorindo, Bilibili gratis ilegal, tayang jam berapa, kapan tayang, streaming nunadrama.
Link nonton Quuen of Tears episode 16 sub Indo di Drakorindo, Bilibili gratis ilegal, tayang jam berapa, kapan tayang, streaming nunadrama. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton Quuen of Tears episode 16 sub Indo di Drakorindo, Bilibili gratis ilegal, tayang jam berapa, kapan tayang, streaming nunadrama.

Drama Korea "Queen of Tears" telah memikat jutaan penonton dengan kisah cinta yang rumit antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In, yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Seri ini akan menutup ceritanya dengan episode 16 yang sangat dinantikan, tayang pada Minggu, 28 April 2024, di Netflix.

Sinopsis "Queen of Tears"

"Queen of Tears" mengeksplorasi dinamika rumah tangga antara Baek Hyun Woo, seorang pengacara yang berasal dari keluarga petani di desa Yongduri, dan Hong Hae In, CEO dari Queens Department Store dan anak dari salah satu keluarga terkaya di Korea Selatan.

Meski berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, cinta membawa mereka bersama, dan mereka menghadapi tantangan besar setelah tiga tahun pernikahan.

Drama ini memuncak ketika Hae In didiagnosis dengan penyakit kronis yang menyisakan waktu hidupnya hanya tiga bulan lagi, menambahkan lapisan emosi yang lebih dalam pada narasi.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming MU vs Burnley Malam Ini Tayang SCTV GRATIS? Nonton Man Utd Liga Inggris Online 21.00 WIB

"Queen of Tears" telah mencatat rating yang mengesankan sepanjang penayangannya, mendekati rekor yang ditetapkan oleh "Crash Landing on You" pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x