Jadwal Tottenham vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini 28 April Apa Live SCTV? Nonton Siaran Langsung Ada di SINI

- 28 April 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi- Pemain Arsenal, jadwal tayang Tottenham vs Arsenal Liga Inggris hari ini Minggu, 28 April 2024 apa live SCTV, link nonton siaran langsung ada di sini.
Ilustrasi- Pemain Arsenal, jadwal tayang Tottenham vs Arsenal Liga Inggris hari ini Minggu, 28 April 2024 apa live SCTV, link nonton siaran langsung ada di sini. /Tangkap layar instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Informasi jadwal tayang Tottenham vs Arsenal Liga Inggris hari ini Minggu, 28 April 2024 apa live SCTV dan link nonton siaran langsung ada di sini.

Sesuai dengan jadwal laga pekan ke-35 Liga Inggris, Tottenham akan menjamu penghuni peringkat pertama klasemen sementara, Arsenal.

Ketahui jadwal siaran langsung Tottenham vs Arsenal hari ini apakah akan live di SCTV dan jam berapa.

Big Match Tottenham vs Arsenal yang dihelat hari ini dapat disaksikan secara live melalui Champions TV 5.

Namun sayangnya, pertandingan Tottenham vs Arsenal tidak dapat ditonton secara gratis dan live di SCTV maupun chanel TV nasional lainnya.

Baca Juga: West Ham vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini Apa Tayang Live SCTV? Cek Tempat Nonton Siaran Langsung Liverpool

Tetapi penggemar tidak perlu khawatir, karena laga masih bisa disaksikan dengan mengakses link live streaming pada artikel ini.

Usai dua kali bermain secara clean sheet, Arsenal diprediksi akan kembali bermain maksimal di kandang Tottenham.

Hal ini pula agar kedudukannya di puncak klasemen sementara Liga Inggris tidak tergusur oleh Man City yang tepat berada di bawahnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x