3 LINK Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea U-23 Hari Ini, Tayang Gratis RCTI Malam Ini Jam Berapa

- 9 Mei 2024, 18:40 WIB
3 link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Guinea U-23 di jadwal playoff Olimpiade Paris 2024.
3 link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Guinea U-23 di jadwal playoff Olimpiade Paris 2024. /Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Simak tiga link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Guinea U-23 di jadwal playoff Olimpiade Paris 2024 hari ini, tayang gratis di TV RCTI jam berapa cek di sini.

Malam ini Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga playoff Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea di Stadion Pierre Pibarot.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Kamis, 9 Mei 2024, dengan jam tayang pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini bisa ditonton lewat siaran langsung RCTI dan FIFA+ gratis. Selain itu, pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat layanan live streaming di Vision Plus.

Baca Juga: Tempat Nonton Gratis Timnas Indonesia vs Guinea, Siaran Langsung RCTI Jam Berapa? Ini Link Streaming Playoff

Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di jadwal playoff Olimpiade 2024 juga bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini.

Jika Indonesia ingin mengamankan tiket Olimpiade Paris 2024, Garuda Muda harus tampil kuat malam ini mengingat lawan yang dihadapi memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Banyak pemain Guinea U-24 yang bermain di Eropa, salah satunya adalah Ilaix Moriba, yang sempat digadang-gadang menjadi pemain kunci lini tengah Barcelona.

Secara fisik, Timnas Indonesia masih tertinggal. Terlebih lagi, lini belakang Timnas Indonesia sekarang kehilangan Justin Hibner yang tidak dapat dilepas dari Cerezo Osaka.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah