Jadwal Siaran Langsung Palermo vs Venezia Playoff Serie B: Link Nonton Jay Idzes di TV Mana Jam Berapa?

- 20 Mei 2024, 12:26 WIB
Jadwal siaran langsung Palermo vs Venezia playoff Liga Italia Serie B malam ini, serta link nonton Jaz Idzes di TV mana dan jam berapa.
Jadwal siaran langsung Palermo vs Venezia playoff Liga Italia Serie B malam ini, serta link nonton Jaz Idzes di TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@jazidzes

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Palermo vs Venezia playoff Liga Italia Serie B malam ini, serta link nonton Jaz Idzes di TV mana dan jam berapa cek di sini.

Pemain belakang Timnas Indonesia, Jay Idzes akan kembali beraksi bersama Venezia saat bertamu ke markas Palermo di Stadion Renzo Barbera pada leg pertama semifinal playoff Liga Italia Serie B 2023-2024.

Pertandingan antara Palermo vs Venezia dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Selasa, 21 Mei 2024, dengan jam tayang pukul 01.30 WIB.

Venezia harus melalui babak playoff untuk promosi ke Serie A musim 2024-2025, setelah finish di peringkat tiga klasemen Serie B di bawah Parma dan Como.

Baca Juga: Jay Idzes Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Italia

Langkah Venezia diawali pada babak semifinal playoff dengan bertamu ke markas Palermo pada leg 1.

Jika mampu mengatasi Palermo, Venezia akan melaku ke final playoff dan akan bertemu antara Cremonese atau U.S. Catanzaro 1929.

Apabila Jay Idzes dan kolega meraih juara playoff, maka akan berkiprah di kasta tertinggi Liga Italia Serie A musim 2024/2025.

Link live streaming Palermo vs Venezia

Pertandingan Palermo vs Venezia pada jadwal playoff Liga Italia Serie B 2023-2024 malam ini dapat dipantau melalui live score. Laga ini sendiri tidak disiarkan melalui live streaming Mola TV.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah