LINK Live Streaming Belgia vs Rumania di RCTI GRATIS, Nonton Euro 2024 Siaran Langsung Jam Berapa?

- 22 Juni 2024, 22:05 WIB
Striker Belgia, Romelu Lukaku/ Link live streaming Belgia vs Rumania Euro 2024. Link live streaming Belgia vs Rumania Euro 2024 gratis di RCTI malam ini.
Striker Belgia, Romelu Lukaku/ Link live streaming Belgia vs Rumania Euro 2024. Link live streaming Belgia vs Rumania Euro 2024 gratis di RCTI malam ini. /Reuters/Massimo Pinca

BERITA DIY - Belgia akan lakoni laga hidup mati melawan Rumania dalam matchday 2 Euro 2024. Maka, banyak yang mencari link live streaming Belgia vs Rumania. Belgia vs Rumania tayang jam berapa di TV mana. Link live streaming Belgia vs Rumania Euro 2024 gratis di RCTI.

Ketahui link live streaming Belgia vs Rumania di ajang Euro 2024 di RCTI gratis malam ini.

Belgia vs Rumania akan menjadi pertandingan kedua di grup Euro 2024 yang digelar hari ini, Minggu, 23 Juni 2024 di Stadion RheinEnergie, Jerman.

Pertandingan dengan jam tayang 02.00 WIB ini dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI. Namun jika Anda tidak sempat menyaksikan laga Belgia vs Rumania melalui TV RCTI, dapat menontonnya dengan cara klik link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal EURO 2024 RCTI Malam Ini 22-23 Juni 2024 Live Jam Berapa? Ada Portugal vs Turki!

Prediksi Belgia vs Rumania

Kemenangan harus diraih Belgia di laga kedua menghadapi Rumania malam ini jika ingin menjaga peluang lolos ke 16 besar Euro 2024.

Pada laga pertama grup E, Belgia secara mengejutkan takluk dari Slovakia dengan skor tipis 0-1. Hasil itu tentu membuat Belgia tak boleh kalah lagi di dua laga sisa. Penyebab lain, tiga tim di grup E sudah mengoleksi tiga poin yakni Rumania, Ukraina, dan Slovakia.

The Red Devils kembali akan memaksimalkan Romelu Lukaku yang dua kali golnya dianulir kala bersua Slovakia. Lukaku masih berpotensi menebar ancaman bagi lini belakang lawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah