Thom Haye dan Ragnar Oeratmangoen Keturunan Indonesia dari Siapa? Cek Profil dan Biodata Calon Pemain Timnas

- 18 Maret 2024, 10:41 WIB
Ketum PSSI, Erick Thohir, dan Thom Haye/ Profil dan biodata Thom Haye dan Ragnar Oeratmangoen termasuk keturunan Indonesia dari siapa.
Ketum PSSI, Erick Thohir, dan Thom Haye/ Profil dan biodata Thom Haye dan Ragnar Oeratmangoen termasuk keturunan Indonesia dari siapa. /Instagram @erickthohir/

BERITA DIY - Dua pemain keturunan yakni Thom Haye dan Ragnar Oeratmangoen dikabarkan akan mengucapkan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) pada Senin, 18 Maret 2024 di Jakarta.

Ketahui profil dan biodata Thom Haye dan Ragnar Oeratmangoen termasuk keturunan Indonesia dari siapa pemain yang bermain di Liga Belanda itu.

Pemain keturunan Indonesia-Belanda lain yaitu Thom Haye dan Ragnar Oeratmangoen selangkah lagi akan menjadi warga negara Indonesia. Kedua pemain dikabarkan menuju Indonesia. Ragnar berangkat pada Minggu 17 Maret 2024, sedangkan Thom Haye menyusul setelahnya.

Kedua pemain yang berkarier di Eredivisie ini akan mengambil sumpah WNI pada Senin, 18 Maret 2024.

Baca Juga: Jay Idzes Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Italia

Sejatinya Thom dan Ragnar sudah berada di Indonesia pada pekan lalu untuk keperluan yang serupa. Namun, kendala administrasi membuat keduanya batal mengucapkan sumpah WNI.

Thom dan Ragnar diproyeksikan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam di pertemuan kedua pada 26 Maret 2024 di Stadion My Dinh, Hanoi dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Profil Thom Haye dan Ragnar Oeratmangoen

Thom Haye memiliki nama lengkap Thom Jan Marinus Haye dan berposisi sebagai gelandang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x