2 LINK Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U23 vs Guinea Olimpiade Paris 2024, Nonton GRATIS di TV Jam Berapa

- 9 Mei 2024, 18:10 WIB
2 link live streaming RCTI Timnas Indonesia U23 vs Guinea Olimpiade Paris 2024, nonton GRATIS di TV malam ini 9 Mei jam berapa? line up.
2 link live streaming RCTI Timnas Indonesia U23 vs Guinea Olimpiade Paris 2024, nonton GRATIS di TV malam ini 9 Mei jam berapa? line up. /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming RCTI Timnas Indonesia U23 vs Guinea Olimpiade Paris 2024, nonton GRATIS di TV jam berapa?

Stasiun TV RCTI malam ini, Kamis, 9 Mei 2024 akan menghadirkan pertandingan antara Timnas Indonesia U23 vs Guinea.

Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Guinea playoff Olimpiade Paris 2024 hari ini digelar di INF Clairefontaine, Prancis.

Jika tidak ada perubahan jadwal, RCTI menyajikan siaran langsung Timnas Indonesia U23 vs Guinea dengan jam tayang mulai pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea Hari Ini 9 Mei 2024 Gratis di RCTI, Klik Link di Sini! 

Pada akhir artikel ini tersedia link live streaming untuk Anda yang ingin nonton Timnas Indonesia U23 vs Guinea lewat HP atau PC.

Sebelum kontra Guinea, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakhawatirkan Skuad Garuda yang sedang dalam keadaan kurang baik".

“Memang sebelum lawan Guinea, jujur skuad kita kurang baik." Ujar Shin Tae-yong yang dilansir dari laman PSSI.

Beberapa pemain seperti Rizky Ridho dipastikan tidak merumput karena masih dalam hukuman kartu merah, kemudian dua pemain lain yang tidak dilepas klub.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah