Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Guinea Babak Playoff Olimpiade Paris 2024, Cek Susunan Pemain di Sini! 

- 8 Mei 2024, 13:30 WIB
Ilustrasi. Prediksi skor Timnas Indonesia vs Guinea untuk babak Playoff Olimpiade Paris 2024. Cek di sini untuk susunan pemainnya.
Ilustrasi. Prediksi skor Timnas Indonesia vs Guinea untuk babak Playoff Olimpiade Paris 2024. Cek di sini untuk susunan pemainnya. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang prediksi skor Timnas Indonesia vs Guinea untuk babak playoff Olimpiade Paris 2024. Cek juga prediksi susunan pemain di sini. 

Masih ada satu tiket lagi untuk bisa maju ke Olimpiade Paris 2024. Tiket tersebut yang akan diperebutkan oleh Timnas Indonesia vs Guinea. 

Pertandingan antara Indonesia vs Guinea akan digelar pada hari Kamis, 9 Mei 2024 tepatnya di  Stadion Pierre Pibarot, Prancis pada pukul 20.00 WIB. Nantinya, laga ini akan dilaksanakan secara tertutup tanpa penonton. 

Pertemuan antara Indonesia vs Guinea digadang-gadang menjadi duel yang sengit. Lantaran pertandingan ini merupakan hal penting apabila ingin melaju ke Olimpiade Paris 2024. 

Baca Juga: Cara Daftar FIFA+ Gratis buat Nonton Timnas Indonesia vs Guinea U-23 Playoff Olimpiade Paris 2024 pada 9 Mei

Melansir dari ANTARA News, dikabarkan Guinea telah memanggil Ilaix Moriba wonderkids pemain eks Barcelona untuk melawan Timnas Indonesia Kamis besok. 

Baik Timnas Indonesia maupun Guinea juga mengalami hal yang sama. Timnas Indonesia berakhir di posisi keempat Piala Asia U23. Sedangkan Guinea juga berada di posisi keempat Piala Afrika U23. 

Tim Garuda muda besutan Shin Tae-yong dinilai harus bermain ekstra kali ini. Terlebih lagi para pemain masih harus memulihkan mental usai gagal di Piala Asia U-23. 

Meskipun demikian, Timnas Indonesia dinilai berpeluang di pertandingan kali ini. Hal ini dikarenakan, tim besar layaknya Australia, Yordania, bahkan Korea Selatan mampu Indonesia pulangkan. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah