Playoff Timnas U23 vs Guinea Tayang di TV Mana? Cek Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23

- 7 Mei 2024, 12:00 WIB
Playoff Timnas U23 vs Guinea tayang di TV mana, jadwal, dan link Llve streaming Timnas Indonesia U-23.
Playoff Timnas U23 vs Guinea tayang di TV mana, jadwal, dan link Llve streaming Timnas Indonesia U-23. /ANTARA/AFP/Karim Jaafar/am/

BERITA DIY - Timnas Indonesia U23 akan bertemu Guinea dalam playoff Olimpiade Paris. Cari tahu informasi playoff Timnas U23 vs Guinea tayang di TV mana, jadwal, dan link Llve streaming Timnas Indonesia U-23.

Peluang terakhir bagi Timnas Indonesia U23 untuk meraih tiket berlaga di Olimpiade 2024 Paris akan tersaji kala bertemu Guinea di abbak playoff.

Kegagalan meraih peringkat tiga Piala Asia U23 2024 setelah kalah dari Irak, membuat Garuda Muda harus berjuang menghadapi Guinea yang juga meraih peringkat empat di Piala Afrika U23.

Pada gelaran Piala Asia U23, Indonesia kalah di semifinal atas Uzbekistan dan Irak di perebutan peringkat tiga. Meski kalah dan gagal meraih tiket ke Olimpiade melalui jalur Piala Asia U23, namun asa untuk berlaga di ajang multievent Olimpiade masih terbuka.

Baca Juga: Peringkat FIFA Guinea, Calon Lawan Timnas Indonesia di Play Off Olimpiade Paris 2024

Sayangnya, Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat Justin Hubner yang kembali ke klubnya, Cerezo Osaka di Liga Jepang. Sebagai gantinya, pemain belakang PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga menyusul ke Paris.

Selain Dewangga, PSSI juga sedang melobi Ipswich Town untuk melepas Elkan Baggott sehingga dapat membantu Garuda Muda saat bertemu Guinea U23.

Jadwal Playoff Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23

Pertandingan playoff Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 tayang di TV RCTI dan layanan live streaming Vision+.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah