Lawan Timnas Indonesia di Play Off Olimpiade Paris, Guinea Peringkat FIFA 2024 Berapa? Ini Jadwal Kapan

- 3 Mei 2024, 01:30 WIB
Guinea peringkat FIFA 2024, jadwal kapan Guinea vs Indonesia playoff olimpiade di mana, susunan pemain dan asal klub, guinea transfermarkt.
Guinea peringkat FIFA 2024, jadwal kapan Guinea vs Indonesia playoff olimpiade di mana, susunan pemain dan asal klub, guinea transfermarkt. /PSSI/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Guinea peringkat FIFA 2024, jadwal kapan Guinea vs Indonesia playoff olimpiade di mana, susunan pemain dan asal klub, guinea transfermarkt.

Dalam pertandingan dramatis di semifinal Piala Asia AFC U23 2024, Timnas U23 Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 1-2, setelah gol penentu dicetak di babak perpanjangan waktu.

Meskipun sempat unggul lewat gol Ivar Jenner, kecerdikan Ali Jassim di menit-menit akhir membalikkan keadaan.

Kekalahan ini memupus harapan Indonesia lolos otomatis ke Olimpiade, namun masih membuka peluang melalui babak playoff melawan Guinea.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak U23 AFC Piala ASIA RCTI Plus GRATIS, Nonton di TV Online Ini

Persiapan Menuju Paris

Timnas U23 Indonesia, di bawah asuhan Shin Tae-yong, kini berfokus pada pertandingan playoff melawan Guinea yang akan berlangsung pada Kamis, 9 Mei 2024.

Kehadiran Rafael Struick kembali ke tim setelah absen memberikan dorongan moral bagi skuad Garuda.

Meski tanpa Rizki Ridho yang mendapat kartu merah, tim berharap kehadiran pemain lain seperti Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman dapat menstabilkan performa tim.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah