3 LINK Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak AFC U-23 Malam Ini: Siaran Gratis di TV RCTI Jam Berapa?

- 2 Mei 2024, 20:35 WIB
Ilustrasi - 3 link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Irak AFC U-23 malam ini 2 Mei 2024.
Ilustrasi - 3 link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Irak AFC U-23 malam ini 2 Mei 2024. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Simak tiga link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Irak AFC U-23 malam ini, tayang siaran langsung gratis di TV RCTI jam berapa cek di sini.

Malam ini Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2023-2024 melawan Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Kamis, 2 Mei 2024, dengan jam tayang pukul 22.30 WIB.

Pertandingan ini bisa ditonton lewat siaran langsung di RCTI gratis. Selain itu, laga ini juga dapat disaksikan lewat layanan live streaming di Vision Plus.

Baca Juga: Apakah Amonia Inhaler yang Dihirup Pemain Uzbekistan Saat Lawan Timnas U23 Indonesia Dilarang FIFA?

Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Irak dijadwal perebutan peringkat ketiga AFC Cup U-23 juga tersedia di bagian akhir artikel ini.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan dari Timnas Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 dengan skor 0-2.

Selama jalannya pertandingan, Uzbekistan sangat mendominasi. Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia sempat mencetak gol lewat sepakan Muhammad Ferrari.

Sayangnya, gol itu dianulir wasit karena Ramadhan Sananta yang berniat mengejar bola namun berada di posisi offside.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah