Jadwal UFC 290 Volkanovski vs Rodriguez Kapan? Ini Link Live Streaming Siaran Langsung Duel Main Card

- 4 Juli 2023, 16:30 WIB
Jadwal UFC 290 Volkanovski vs Rodriguez kapan, berikut link live streaming siaran langsung.
Jadwal UFC 290 Volkanovski vs Rodriguez kapan, berikut link live streaming siaran langsung. /Instagram.com/@mola.sport/

BERITA DIY - Ketahui jadwal pertarungan UFC 290 Volkanovski vs Rodriguez kapan akan tayang lengkap dengan link live streaming siaran langsung duel mulai dari main card hingga preliminary card berikut ini.

Gelaran Ultimate Fighting Championship (UFC) 290 akan menyajikan pertandingan antara Alexander Volkanovski vs Yair Rodriguez.

Banyak penggemar olahraga bela diri yang penasaran dengan kapan pertandingan antara Alexander Volkanovski vs Yair Rodriguez ini akan berlangsung.

Sebagai informasi, pertarungan keduanya akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Informasi link live streaming siaran langsung juga bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pekan ke-2 BRI Liga 1 2023, Big Match Arema FC vs Persib Bandung dan Borneo FC vs Bali United

Alexander Volkanovski sendiri saat ini berstatus sebagai juara featweight dan Yair Rodriguez sebagai juara interim. Sebelumnya, Alexander Volakanovski juga telah menjajal pertarungan kelas ringan pada Februari 2023.

Selain pertandingan antara Alexander Volkanovski vs Yair Rodriguez juga akan berlangsung beberapa pertaruangan lainnya dalam UFC 290.

Pertandingan antara Alexander Volkanovski vs Yair Rodriguez ini sendiri akan digelar pada Minggu, 9 Juli 2023 pukul 07.00 WIB dan siaran langsung bisa disaksikan melalui link live streaming di Mola TV. 

Jadwal UFC 290

Berikut daftar fight card atau duel UFC 290 pada Minggu, 9 Juli 2023, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x