LINK Live Streaming PSG vs Al Nassr Hari Ini, Siaran Langsung di NET TV Mulai Jam Berapa?

- 25 Juli 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi. Link live streaming PSG vs Al Nassr hari ini, siaran langsung tayang di NET TV jam berapa.
Ilustrasi. Link live streaming PSG vs Al Nassr hari ini, siaran langsung tayang di NET TV jam berapa. /Pixabay/@SeppH

BERITA DIY - Simak informasi link live stremaing pertandingan PSG vs Al Nassr hari ini Selasa, 25 Juli 2023, siaran langsung bakal tayang di NET TV bakal mulai jam berapa, cek di sini.

Laga uji coba pramusim antara PSG vs Al Nassr akan berlangsung hari ini Selasa, 25 Juli 2023 di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang.

Pertandingan laga uji coba bertajuk Japan Tour 2023 ini dapat disaksikan oleh para penggemar bola melalui stasiun TV NET hari ini Selasa, 25 Juli 2023.

Dilansir dari akun Instagram @netmediatama diketahui pertandingan akan dimulai jam 17.00 WIB dan dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MU vs Wrexham Hari Apa Jam Berapa, Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV SCTV atau Trans7?

Pertandingan hari ini menjadi laga uji coba pramusim kedua bagi PSG setelah sebelumnya mengalahkan Le Havre dengan skor 2-0.

Sedangkan bagi Al Nassr, pertandingan hari ini merupakan laga uji coba pramusim ketiga setelah sebelumnya belum bisa mengalahkan Celta Vigo dan Benfica.

Diketahui pada laga uji coba pramusim hari ini, PSG tidak membawa Kylian Mbappe. Sementara Al Nassr diprediksi akan tetap menurunkan Cristiano Ronaldo.

Bagimana keseruan pertandingan laga uji coba pramusim PSG vs Al Nassr hari ini Selasa, 25 Juli 203 di Osaka, Jepang? Temukan jawabannya dengan tonton tayangan siaran langsung di NET TV.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x