Fakta Menarik di Balik Lionel Messi Pindah ke Inter Miami, Meninggalkan PSG dan Menolak Barcelona, Cek di SINI

- 8 Juni 2023, 17:15 WIB
Ilustrasi-      Simak informasi seputar fakta menarik di balik Lionel Messi pindah ke Inter Miami, meninggalkan PSG dan menolak Barcelona.
Ilustrasi- Simak informasi seputar fakta menarik di balik Lionel Messi pindah ke Inter Miami, meninggalkan PSG dan menolak Barcelona. /Tangkap layar Instagram/@PSG

BERITA DIY – Simak informasi seputar fakta menarik di balik Lionel Messi pindah ke Inter Miami, meninggalkan PSG dan menolak Barcelona.

Lionel Messi telah mencapai kesepakatan untuk pindah dan bergabung ke Inter Miami, ini sejumlah fakta menarik. Salah satunya adalah Lionel Messi lebih memilih Inter Miami daripada bertahan di PSG ataupun kembali lagi ke Barcelona.

Keputusan Lionel Messi meninggalkan PSG adalah hal yang biasa dan bisa dimaklumi, akan tetapi pilihan Lionel Messi pindah dan bergabung ke Inter Miami serta tidak mau pulang ke Barcelona masihlah dianggap sebagai sebuah kejutan.

Banyak pihak masih bertanya terkait sejumlah fakta menarik yang membuat Lionel Messi menolak pulang ke Barcelona, meninggalkan PSG dan memilih Inter Miami.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Mantan Bek Persija akan Lengkapi Skuad Super Elja? Simak Rumor Pemain PSS Terkini

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan ingin membawa Messi kembali ke klub, sementara pihak Arab Saudi Al-Hilal juga dilaporkan membuat tawaran yang menguntungkan untuk masa depan Lionel Messi.

Tak berselang lama dari kabar tersebut, pemilik pelaksana Inter Miami, Jorge Mas telah memposting gambar di Twitter, berisikan foto seseorang yang mengenakan kemeja klub dengan Messi 10 di bagian belakang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x