Jadwal MU vs Wrexham Hari Apa Jam Berapa, Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV SCTV atau Trans7?

- 25 Juli 2023, 10:20 WIB
Jadwal MU (Man Utd) vs Wrexham hari apa jam berapa, apakah siaran langsung Manchester United tayang live di TV SCTV atau Trans7.
Jadwal MU (Man Utd) vs Wrexham hari apa jam berapa, apakah siaran langsung Manchester United tayang live di TV SCTV atau Trans7. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Simak informasi jadwal MU (Man Utd) vs Wrexham hari apa jam berapa, apakah siaran langsung Manchester United tayang live di TV SCTV atau Trans7.

Duel The Red Devils vs Red Dragons akan digelar besok. Laga Manchester United pramusim kali ini akan berlangsung di Stadion Snapdragon, San Diego, California. 

Sesuai jadwal duel friendly match MU vs Wrexham diatur pada hari Rabu, 26 Juli 2023 dengan jam tayang 09.30 WIB. Lalu apakah siaran langsung live di TV SCTV atau Trans7?

Duel pramusim Man Utd besok ternyata tidak ditayangkan di TV Nasional SCTV maupun Trans7, namun akan tayang live di MUTV. Anda dapat nonton secara live streaming.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Lyon Hari Ini 19 Juli 2023, Siaran Langsung Manchester United Tayang Live di TV Jam Berapa?

Sebelumnya, Manchester United baru saja melakoni tandang friendly macth dengan Arsenal pada Minggu, 23 Juli 2023. Duel tersebut berakhir dengan kemenangan MU.

Namun pada saat melawan The Gunners, Amad yang merupakan pemain sayap Man Utd mengalami cedera akibat benturan dengan dengan bek The Gunners, Jurrien Timber.  

Dilansir dari laman resmi MU pada Senin, 24 Juli 2023, sudah dikabarkan jika cedera Amad mulai membaik. Amad kemungkinan tidak tersedia untuk duel dengan Red Dragons.

Dilansir dair laman resmi tim The Red Devils pada Selasa, 25 Juli 2023, Erig ten Hag mengabarkan kesiapan timnya untuk melawan Wrexham hari Rabu pagi nanti.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x