Apa Tempat Menonton Liverpool vs Tottenham Live SCTV Malam Ini 5 Mei 2024 Pekan 36 Liga Inggris?

- 5 Mei 2024, 18:15 WIB
Link live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris 2023/2024 disiarkan Vidio, bukan SCTV. Pertandingan akan dimulai pada Minggu, 5 Mei 2024 pukul 22.30 WIB di Stadion Anfield, Liverpool.
Link live streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris 2023/2024 disiarkan Vidio, bukan SCTV. Pertandingan akan dimulai pada Minggu, 5 Mei 2024 pukul 22.30 WIB di Stadion Anfield, Liverpool. /Tangkap layar facebook.com/Liverpool FC

BERITA DIY - Temukan info apakah tempat menonton Liverpool vs Tottenham live SCTV malam ini 5 Mei 2024 pekan 36 Liga Inggris EPL jam berapa?

Pada hari Minggu, 5 Mei 2024 pukul 22.30 WIB, bola akan kembali diputar di Stadion Anfield, Liverpool. Pertandingan EPL pekan ke-36 Liga Inggris 2023/2024 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur diperkirakan akan berlangsung dengan penuh gairah.

Liverpool, yang saat ini berada di posisi kedua dengan selisih 5 poin dari Arsenal, diperkirakan akan menghadapi tantangan besar untuk meraih gelar juara. Meski begitu, The Reds tetap berharap untuk meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Performa Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir memang menunjukkan penurunan. Namun, hal yang sama juga dialami oleh Spurs. Liverpool tidak berhasil meraih kemenangan dalam 2 pertandingan terakhir, sementara Tottenham Hotspur mengalami kekalahan dalam 3 pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: Jadwal MotoGP TRANS7 Hari Ini 5 Mei 2024, Cek Jam Tayang Race Grand Prix Prancis Siaran Langsung Kapan?

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kelima dengan selisih 7 poin dari Aston Villa, tim yang berada di posisi keempat EPL. Jika tidak berhasil meraih kemenangan, peluang Spurs untuk bermain di Liga Champion 2023/2024 akan semakin mengecil.

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, berharap timnya dapat menunjukkan performa terbaik. Ia menyoroti lini belakang Liverpool yang selalu kebobolan dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Hal ini bukanlah modal yang baik untuk menghadapi Tottenham Hotspur yang tampil agresif di bawah asuhan Ange Postecoglou.

Di pertemuan pertama musim ini, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Oleh karena itu, pertandingan kali ini diperkirakan akan berlangsung ketat bagi kedua tim. Apalagi, kedua tim sedang berusaha untuk bangkit setelah gagal meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan.

Ange Postecoglou, pelatih Tottenham, berharap timnya dapat menunjukkan performa yang lebih baik. Spurs telah mengalami 3 kekalahan berturut-turut yang membuat jarak poin mereka dengan Aston Villa semakin lebar, yaitu 7 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah