2 LINK Live Streaming Thomas Uber Cup 2024 FINAL Indonesia vs China MNCTV, Nonton Badminton Online GRATIS Ini

- 5 Mei 2024, 07:25 WIB
Anthony Sinisuka Ginting, simak Daftar Juara Thomas Cup dan Indonesia berpeluang juara ke-15 kalinya sepanjang sejarah.
Anthony Sinisuka Ginting, simak Daftar Juara Thomas Cup dan Indonesia berpeluang juara ke-15 kalinya sepanjang sejarah. /ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU/

BERITA DIY - Minggu, 5 Mei 2024, akan menjadi hari yang monumental bagi bulu tangkis Indonesia, karena tim beregu putra dan putri akan berhadapan dengan China di final Thomas dan Uber Cup 2024.

Kedua pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, dan menjanjikan aksi bulu tangkis kelas dunia yang dapat disaksikan melalui live streaming.

Performa Tim Indonesia Menuju Final

Tim putra Indonesia, dalam pertandingan Thomas Cup, telah menunjukkan dominasi yang luar biasa dengan mengalahkan Taiwan 3-0.

Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Jonatan Christie memainkan peran kunci dalam kemenangan tersebut.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Arsenal vs Bournemouth Liga Inggris SCTV GRATIS? Ini Tempat Menonton di TV Online 18.30

Khususnya, Ginting yang berhasil mengatasi Chou Tien Chen dengan skor ketat 21-18, 21-19, diikuti oleh kemenangan dramatis Fajar/Rian atas Lee Yang/Wang Chi Lin dengan skor 16-21, 21-19, dan 21-18.

Jonatan Christie menutup pertandingan dengan mengalahkan Wang Tzu Wei dengan skor meyakinkan 21-11 dan 21-16.

Di sisi lain, tim Uber Indonesia yang berhasil mencapai final untuk pertama kali sejak 2008, mengalahkan Korea Selatan dalam pertandingan semifinal yang menegangkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah