Link Live Streaming Arsenal vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini Pukul 18.30 WIB, Apa Tayang Gratis di SCTV?

- 4 Mei 2024, 17:30 WIB
Ilustrasi - Informasi link live streaming pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth, Sabtu 4 Mei Pukul 18.30 WIB.
Ilustrasi - Informasi link live streaming pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth, Sabtu 4 Mei Pukul 18.30 WIB. /Unsplash/whoisdenilo

BERITA DIY - Berikut ini informasi link live streaming pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth, Sabtu 4 Mei Pukul 18.30 WIB, apakah tayang gratis di SCTV?

Pertandingan ini menjadi sorotan utama para pecinta sepak bola, terutama bagi penggemar kedua tim yang tak ingin melewatkan aksi seru dari para pemain favorit mereka.

Arsenal, yang saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin atas Manchester City, akan berusaha mempertahankan posisinya.

Namun, mereka harus berhati-hati karena Manchester City masih memiliki satu pertandingan tersisa. Dengan demikian, Arsenal tentu akan tampil dengan maksimal untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

Baca Juga: Link Streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal EPL Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV Apa Jam Berapa?

Sementara itu, Bournemouth yang bermain sebagai tim tamu juga tak akan menyerah begitu saja.

Meskipun berada di posisi yang lebih rendah di klasemen, mereka memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3):

David Raya, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Takehiro Tomiyasu, Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice, Bukayo Saka, Kai Havertz, Leandro Trossard

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah