2 LINK Live Streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris SCTV GRATIS? Ini Tempat Menonton di TV Online 20.00

- 28 April 2024, 18:20 WIB
Tottenham vs arsenal live dimana, link live streaming free, SCTV gratis live score Liga Inggris, tempat menonton EPL.
Tottenham vs arsenal live dimana, link live streaming free, SCTV gratis live score Liga Inggris, tempat menonton EPL. /Instagram Tottenham Hotspur/

BERITA DIY - Dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris 2023/2024, Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal di Stadion Tottenham, London, pada Minggu, 28 April 2024, pukul 20.00 WIB.

Laga ini bukan hanya sekedar pertandingan biasa, melainkan sebuah derbi London Utara yang selalu dipenuhi gairah, taktik tinggi, dan persaingan sengit.

Preview Pertandingan: Posisi dan Ambisi

Tottenham Hotspur sedang berjuang keras untuk memasuki zona empat besar.

Mereka saat ini tertinggal 6 poin dari Aston Villa di posisi keempat, dengan dua laga lebih banyak yang belum dimainkan.

Tim asuhan Ange Postecoglou harus memanfaatkan setiap pertandingan, terutama melawan tim besar seperti Arsenal, untuk mendapatkan poin maksimal dan menjaga peluang mereka untuk finis di posisi yang lebih baik.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri GRATIS Indosiar, Tempat Menonton Liga 1 di TV Online

Arsenal, di sisi lain, berada di puncak klasemen dengan 77 poin dan terus berupaya mempertahankan posisi mereka di atas Manchester City, yang hanya terpaut 1 poin di bawah mereka.

Setiap pertandingan menjadi krusial bagi The Gunners dalam usaha mereka untuk mengamankan gelar Liga Inggris, yang membuat pertarungan ini semakin menarik.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x