3 LINK Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri GRATIS Indosiar, Tempat Menonton Liga 1 di TV Online

- 28 April 2024, 13:30 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persik Kediri BRI Liga 1 gratis Indosiar, tempat menonton persik kediri vs persebaya.
Link live streaming Persebaya vs Persik Kediri BRI Liga 1 gratis Indosiar, tempat menonton persik kediri vs persebaya. /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/2024 menghadirkan duel krusial antara Persebaya Surabaya dan Persik Kediri yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu, 28 April 2024.

Pertandingan ini, yang dijadwalkan mulai pukul 15.00 WIB, tidak hanya penting bagi kedua tim tetapi juga menarik bagi para penggemar sepak bola yang mengikuti klasemen Liga 1.

Preview Pertandingan dan Kondisi Tim

Persebaya Surabaya, meskipun telah selamat dari ancaman degradasi, menghadapi tantangan serius untuk memperbaiki performa mereka yang akhir-akhir ini menunjukkan penurunan.

Dengan tiga kekalahan beruntun dalam catatan mereka, Bajul Ijo berada di posisi ke-12 klasemen dengan pertahanan yang tampak rapuh, kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Proliga 2024 Hari Ini Minggu 28 April 2024 Moji TV, Ada Megawati? Putri Pertamina

Persik Kediri, di sisi lain, juga menghadapi periode sulit dengan tidak berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Kini berada di posisi ketujuh dengan 48 poin, Persik telah terdepak dari persaingan empat besar dan harus berjuang keras untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen atas.

Rekor Pertemuan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x