2 LINK Live Streaming Thomas Cup Indonesia vs Chinese Taipei iNews TV, Gratis Nonton Thomas dan Uber Cup 2024

- 4 Mei 2024, 14:40 WIB
Line up Indonesia vs Chinesea Taipei thomas Cup/ 2 link live streaming Thomas Cup Indonesia vs Chinese Taipei gratis
Line up Indonesia vs Chinesea Taipei thomas Cup/ 2 link live streaming Thomas Cup Indonesia vs Chinese Taipei gratis /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Berikut ini 2 link live streaming Thomas Cup Indonesia vs Chinese Taipei, gratis nonton di sini Thomas dan Uber Cup 2024.

Setelah tim putri Indonesia menembus final, kini giliran tim putra Indonesia yang akan mencoba meraih tiket final Thomas Cup dan Uber Cup 2024.

Chinesea Taipei akan menjadi lawan bagi Indonesia di semifinal Thomas Cup hari ini Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 16.00 WIB.

Tonton pertandingan Thomas Cup Indonesia vs Chinese Taipei melalui siaran langsung iNews TV secara gratis atau melalui link live streaming Vidio yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Profil Komang Ayu, Tunggal Putri Penentu Tim Indonesia Lolos ke Final Uber Cup 2024

Tim Thomas Cup Indonesia siap mengikuti jejak tim Uber Cup Indonesia yang berhasil lolos ke final setelah menang 3-2 atas Korea selatan. Jika berhasil, maka ini menjadi capaian final 3 kali beruntun bagi tim Indonesia di Thomas Cup.

Berdasarkan line up yang sudah dirilis BWF, Anthony Ginting akan turun sebagai tunggal putra pertama untuk menghadapi Chou Tien Chen. Kemudian Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi di tunggal kedua dan ketiga.

Adapun dari sektor ganda putra, Indonesia menurunkan Fajar/Rian dan Leo/Daniel, yang masing-masing bakal tampil di partai kedua dan keempat.

Berikut jadwal Thomas Cup Indonesia vs Chinese Taipei live iNews TV hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah