Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA Cup Manchester City vs Manchester United: Live Kapan & Tayang di TV Apa?

- 23 Mei 2024, 13:05 WIB
Jadwal siaran langsung final Piala FA Cup 2024 antara Manchester City vs Manchester United.
Jadwal siaran langsung final Piala FA Cup 2024 antara Manchester City vs Manchester United. /Tangkap layar Instagram.com/@emiratesfacup

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung final Piala FA Cup 2024 antara Manchester City vs Manchester United. Live kapan dan tayang di TV apa cek di sini.

Jadwal Piala FA Inggris 2023-2024 akan menggelar partai final antara Manchester City vs Manchester United di Wembley Stadium.

Pertandingan Manchester City vs Manchester United ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2024, mulai jam 21.00 malam WIB.

Duel Derby Manchester ini bisa disaksikan secara eksklusif di beIN Sports. Selain itu, juga bisa menonton pertandingan ini lewat live streaming di Vidio.

Baca Juga: 2 LINK LIVE Streaming Coventry vs Man Utd Semifinal Piala FA 2024 Nonton Malam Ini, Jam Tayang dan di TV Mana

Agar mempermudah aksesnya, link live streaming pertandingan Manchester City vs Manchester United telah disediakan di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Man City vs Man United menjadi laga ulangan dari final Piala FA musim 2022-2023, di mana kedua tim juga bertemu di partai puncak.

Saat itu, Manchester City berhasil keluar sebagai juara setelah pertandingan yang sengit. The Citizens berhasil mengalahkan The Red Devils dengan skor 2-1.

Manchester United tentu bertekad untuk membalas kekalahan tersebut dan mengangkat trofi Piala FA tahun ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah