Siaran Langsung Man City vs Chelsea Tayang Di Mana? Ini Jadwal Semifinal Piala FA Malam ini dan Link Live TV

- 20 April 2024, 16:00 WIB
Siaran langsung Man City vs Chelsea tayang di mana, ini jadwal semifinal Piala FA malam ini dan link live streaming TV Online.
Siaran langsung Man City vs Chelsea tayang di mana, ini jadwal semifinal Piala FA malam ini dan link live streaming TV Online. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Man City vs Chelsea tayang di mana, ini jadwal semifinal Piala FA malam ini dan link live streaming TV Online.

Jadwal semifinal Piala FA malam ini, Sabtu, 20 April 2024 mempertemukan dua tim Liga Primer Inggris Man City dan Chelsea.

Jika tidak ada perubahan jadwal, semifinal Piala FA antara Man City vs Chelsea akan kick off pukul 23.15 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Man City vs Chelsea secara eklusif di beIN Sports 3. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Voli Putri Red Sparks vs Indonesia All Star Hari Ini Fun Volleyball Jam Berapa dan Link Live Streaming

Juara Piala FA musim lalu Man City berambisi mempertahankan gelar sekaligus mengamankan trofi paling realistis setelah tersingkir dari Liga Champions.

Di sisi lain, Chelsea yang sedang dalam tren baik juga ingin menunjukkan tajinya kepada publik.

Menjalani delapan laga tanpa kekalahan membuat Chelsea cukup percaya diri di hadapan Man City.

Faktanya di dua pertemuan terakhir Man City juga tidak bisa mengalahkan Chelsea. The Blues sukses menahan The Cityzen dengan skor 4-4 serta 1-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x