2 Link Live Streaming Coventry City vs Manchester United Semifinal Piala FA 2024 KICK OFF 21.30 WIB

- 21 April 2024, 19:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Coventry City vs Manchester United pada semifinal Piala FA 2024.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Coventry City vs Manchester United pada semifinal Piala FA 2024. /Instagram.com/@emiratesfacup

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming pertandingan Coventry City vs Manchester United pada semifinal Piala FA 2024.

Coventry, tim dari divisi 2, berhasil melaju ke babak semifinal dan siap menantang kekuatan Setan Merah di Wembley pada Minggu 21 April 2024 pukul 21:30 WIB.

Manchester United yang musim lalu berhasil melaju hingga final FA Cup namun kalah dari Manchester City, kini berpeluang membalas dendam jika berhasil mengalahkan Coventry.

Prediksi pertandingan ini cenderung menguntungkan Manchester United, namun Coventry pasti akan memberikan perlawanan sengit.

Baca Juga: LINK Live Streaming SCTV Bournemouth vs MU di Liga Inggris Gratis, Nonton Siaran Langsung Malam Ini

Jika Manchester United berhasil melaju ke final, kemungkinan besar akan menghadapi Manchester City dalam Derby Manchester di final Piala FA 2024.

Manchester City sendiri telah mengamankan tempatnya di final setelah mengalahkan Chelsea di babak semifinal.

Mark Robins, pelatih Coventry City, kemungkinan akan menurunkan formasi 4-3-1-2 dengan menempatkan O'Hare sebagai ujung tombak di lini depan.

Sementara itu, Manchester United diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Rashford, Fernandes, dan Garnacho sebagai trio kreatif di lini tengah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x