5 Link Twibbon Hari Bumi 2024 Menarik Gratis: Meriahkan Hari Bumi, Sejarah Singkat Hari Bumi

- 21 April 2024, 16:15 WIB
Ilustrasi - Deretan link twibbon dengan tema Hari bumi 22 April 2024, buat ungahan menarik dengan twibbon yang dibagikan di artikel ini.
Ilustrasi - Deretan link twibbon dengan tema Hari bumi 22 April 2024, buat ungahan menarik dengan twibbon yang dibagikan di artikel ini. /PEXELS/@Artem Podrez

BERITA DIY - Berikut ini deretan link twibbon dengan tema Hari bumi 22 April 2024, buat ungahan menarik dengan twibbon yang dibagikan di artikel ini.

Hari Bumi yang jatuh pada Senin 22 April 2024, adalah saat yang tepat untuk merayakan kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Sebagai bagian dari perayaan ini, mengunggah foto dengan pesan yang mengajak untuk menjaga bumi di media sosial bisa menjadi kontribusi yang berarti.

Salah satu cara untuk membuat unggahan Anda lebih menarik adalah dengan menggunakan twibbon gratis bertema Hari Bumi 2024.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Hari Bumi 22 April 2024, Singkat Bermakna: Ciptakan Perubahan Positif Bagi Bumi

Tema Hari Bumi 2024, yang diadopsi oleh EARTHDAY.ORG, adalah "Planet vs. Plastics." Hal ini sejalan dengan misi untuk mengurangi penggunaan dan produksi plastik hingga 60 persen pada tahun 2040.

Peringatan ini juga menjadi panggung untuk meningkatkan kesadaran akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh plastik sekali pakai.

Melalui seruan ini, diharapkan masyarakat dapat mendukung penghapusan plastik sekali pakai dan mendesak adopsi Perjanjian PBB yang kuat tentang Polusi Plastik.

Sejarah Singkat Peringatan Hari Bumi

Hari Bumi pertama kali dirayakan pada tahun 1970 di Amerika Serikat sebagai respons terhadap meningkatnya kesadaran akan isu lingkungan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x