Link Live Score Al Taawoun vs Al Hilal Liga Saudi Malam Ini, Jam Berapa? Ini H2H dan Prediksi Susunan Pemain

- 3 Mei 2024, 21:10 WIB
Ilustrasi. Info link live score Al Taawoun vs Al Hilal pada pertandingan Liga Saudi malam ini, jam berapa, H2H dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi. Info link live score Al Taawoun vs Al Hilal pada pertandingan Liga Saudi malam ini, jam berapa, H2H dan prediksi susunan pemain. /Pixabay/@SeppH

BERITA DIY - Simak informasi link live score Al Taawoun vs Al Hilal pada pertandingan Liga Saudi malam ini, jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain.

Al Taawoun akan berjumpa dengan Al Hilal di pekan 30 Liga Profesional Saudi musim 2023/2024 malam ini, Jumat, 3 Mei 2024.

Pertandingan Al Taawoun vs Al Hilal akan diselenggarakan di Stadion King Abdullah Sport City, dengan jam kickoff pukul 22.00 WIB.

Anda bisa mengikuti pertandingan antara Al Taawoun vs Al Hilal melalui link live score yang tertera di akhir artikel.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Al Nassr vs Al Feiha, Liga Saudi 2024 Tayang GRATIS Di Mana? Nonton TV Online Kesini

Ketahui, Al Taawoun akan menyambut lawan kuat malam ini, ya ada Al Hilal. Kedua tim ini peringkatnya tidak berjarak jauh, tapi perolehan poinnya terpaut sangat jauh.

Al Taawoun saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan 51 poin. Sementara itu Al Hilal berada di peringkat 1 dengan 80 poin.

Dari catatan yang ada, Al Taawoun dan Al Hilal sudah bertemu 33 kali di semua kompetisi. Adapun 25 pertandingan dimenangkan Al Hilal.

Sedangkan untuk Al Taawoun baru bisa menang 4 kali atas Al Hilal. Lalu untuk 4 pertandingan lain berakhir imbang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah