Link Live Streaming Al Nassr vs Al Adalah Liga Saudi Malam Ini: Nonton Siaran Langsung Gratis di iNews TV

- 4 April 2023, 23:50 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Al Nassr vs Al Adalah Liga Saudi 2023 malam ini, nonton siaran langsung Ronaldo gratis di iNews TV pukul 01.50 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Al Nassr vs Al Adalah Liga Saudi 2023 malam ini, nonton siaran langsung Ronaldo gratis di iNews TV pukul 01.50 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@inews_sports

BERITA DIY - Simak link live streaming Al Nassr vs Al Adalah Liga Saudi 2023 malam ini, nonton siaran langsung Ronaldo gratis di iNews TV pukul 01.50 WIB.

Besok Rabu, 5 April 2023 akan digelar pertandingan ke-22 dari kompetisi sepak bola Liga Saudi 2022/2023. Salah satu pertandingan yang digelar yakni duel Al Nassr vs Al Adalah.

Anda dapat nonton siaran langsung Al Nassr vs Al Adalah Liga Saudi 2023 malam ini di TV online maupun TV offline iNews TV gratis. Akses link live streaming yang ada diakhir artikel untuk nonton.

Jika Anda menghendaki nonton siaran langsung yang tayang di TV offline, maka Anda dapat menikmatinya secara gratis. Nonton via TV online bisa dilakukan dengan mengakses website RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Al Adalah vs Al Nassr Malam ini: Nonton Cristiano Ronaldo Liga Saudi 2023 di iNews Gratis Jam Berapa?

Tim Ronaldo akan bermain di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi, di Al Hofuf, Arab Saudi. Pertemuan hari ini adalah head to head pertama di tahun 2023.

Al Nassr saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Saudi dengan mengantongi 49 poin. Al Adalh tertinggal 32 poin. Tim lawan Ronaldo ada di posisi kelima belas dengan 17 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x