Jadwal Chelsea vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Jam Tayang, Siaran Langsung TV Apa dan Link Live Streaming

- 4 April 2023, 08:20 WIB
Jadwal Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris malam ini meliputi jam tayang, siaran langsung TV apa, dan link live streaming.
Jadwal Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris malam ini meliputi jam tayang, siaran langsung TV apa, dan link live streaming. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Berikut jadwal Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris malam ini meliputi jam tayang, siaran langsung TV apa, dan link live streaming.

Pertandingan tunda pekan ke-8 Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool akan dimainkan di Stadion Stamford Bridge malam ini, Rabu, 5 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Laga Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris malam ini tayang siaran langsung TV Online Vidio dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di artikel.

Sebagaimana diketahui, Chelsea baru saja menelan kekalahan 2-0 dari Aston Villa pada pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris Sabtu, 1 April 2023 lalu.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris: Siaran Langsung Chelsea vs Liverpool Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Hasil minor itu membuat Chelsea terpuruk di posisi 11 klasemen Liga Inggris dan berimbas dipecatnya Graham Potter sebagai pelatih The Blues.

Pihak manajemen Chelsea pun menunjuk Bruno Saltor sebagai pelatih sementara yang akan memimpin skuad The Blues menghadapi lawatan Liverpool malam ini.

Di sisi lain Liverpool datang ke markas Chelsea setelah menelan kekalahan 4-1 dari Manchester City di pertandingan Liga Inggris pekan ke-29.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x