LINK Live Streaming SCTV Newcastle vs Manchester United Liga Inggris Malam ini 2 April 2023 Nonton MU DI SINI

- 2 April 2023, 21:20 WIB
Ilustrasi - Link live streaming SCTV Newcastle vs Manchester United Liga Inggris.
Ilustrasi - Link live streaming SCTV Newcastle vs Manchester United Liga Inggris. /Tangkap layar nufc.co.uk

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming SCTV Newcastle vs Manchester United Liga Inggris, nonton siaran langsung MU malam ini 2 April 2023 di sini.

Jadwal lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 malam ini Minggu, 2 April 2023 akan mempertandingkan laga Big Match Newcastle vs Manchester United, dapat disaksikan di TV SCTV gratis.

Sesuai jadwal Liga Inggris pekan ke-29 laga Newcastle vs Manchester United akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 22.30 WIB. Sedangkan siaran langsung di SCTV mulai pukul 22.00 WIB.

Laga big match antara Newcastle vs Manchester United di jadwal lanjutan Liga Inggris malam ini, dapat Anda saksikan melalui siaran langsung SCTV atau mengakses link live streaming TV Online di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Newcastle vs Man Utd Malam Ini Liga Inggris 2023, Siaran Langsung MU di SCTV Jam Berapa?

Selain menyediakan link live streaming Newcastle vs Manchester United di SCTV, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Pertandingan yang akan disajikan Liga Inggris malam ini, diprediksi akan berjalan dengan tensi yang tinggi lantaran MU saat ini sedang dalam kondisi yang on fire.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x