2 LINK Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid SCTV, Gratis Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

- 1 Mei 2024, 00:05 WIB
Ilustrasi- 2 link live streaming Bayern Munchen vs Real Madrid di SCTV, gratis siaran langsung Liga Champions malam ini. Cek line up.
Ilustrasi- 2 link live streaming Bayern Munchen vs Real Madrid di SCTV, gratis siaran langsung Liga Champions malam ini. Cek line up. /Tangkap layar instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - 2 link live streaming Bayern Munchen vs Real Madrid di SCTV, gratis siaran langsung Liga Champions malam ini.

Super Big Match akan kembali tersaji di stasiun TV SCTV dalam ajang Liga Champions 2024 tepatnya di babak semifinal antara Bayern Munchen vs Real Madrid.

Laga Bayern Munchen vs Real Madrid pada leg ke-1 babak semifinal UCL akan digelar pada Rabu, 1 Mei 2024 pukul 02.00 WIB di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman.

Jalannya pertandingan besar Bayern Munchen vs Real Madrid dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV gratis atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Bayern vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini Tayang di Mana Apa Live SCTV? Cek Siaran Langsung Ada di SINI

Dua raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Real Madrid akan saling jegal untuk melaju ke final Liga Champions musim ini.

Bayern Munchen akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal UCL malam ini. The Bavarian lolos ke ke babak empat besar setelah menang atas Arsenal dengan agregat 3-2.

Menghadapi Real Madrid, tentu akan menyajikan atmosfer yang berbeda. Maka, para pemain Bayern wajib bekerja ekstra keras demi meraih satu-satunya gelar yang tersisa musim ini.

Sementara itu Real Madrid lolos ke semifinal setelah menang atas Man City melalui adu pinalti. Bermain lebih dulu sebagai tim tamu tentu menguntungkan El Real yang akan giliran bermain sebagai tuan rumah pada leg 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah