TANPA Cek Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta di Mei 2024, UMKM Input NIK KTP Kesini

- 20 Mei 2024, 10:31 WIB
Ilustrasi - Bisa gantikan BPUM 2024, BLT Rp2,4 juta siap cair ke UMKM dengan kriteria berikut ini, segera cek KTP penerima bukan di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Bisa gantikan BPUM 2024, BLT Rp2,4 juta siap cair ke UMKM dengan kriteria berikut ini, segera cek KTP penerima bukan di eform.bri.co.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - banpresbpum.id pakai NIK KTP, daftar BPUM 2024 online, BPUM 2024 kapan cair, BPUM 2024 kapan dibuka.

Pandemi COVID-19 datang tanpa peringatan dan membawa dampak besar bagi berbagai sektor di masyarakat, terutama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sebagai tulang punggung ekonomi bangsa, UMKM menghadapi tantangan besar selama krisis ini dan menjadi salah satu sektor yang paling parah terdampak.

Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM)

Sebagai langkah cepat merespons krisis, pada tahun 2020, Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) meluncurkan program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM).

Program ini dirancang untuk membantu mengurangi risiko ekonomi yang dihadapi oleh pelaku UMKM.

Di bawah program ini, UMKM yang memenuhi syarat diberikan bantuan sebesar Rp 2,4 juta, dengan target menjangkau hingga 12 juta penerima di seluruh Indonesia.

Baca Juga: CEK KTP! NIK yang Masuk Daftar Ini Jadi 10 Juta Penerima BLT 2,4 Juta Mei 2024 Tanpa Cek BPUM eform.bri.co.id

TERBARU HARI INI: SELAMAT! NIK KTP UMKM Terdaftar Di Sini Dapat BLT 700 Ribu Mei 2024 Non BPUM eform.bri.co.id, DAFTAR Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah