SELAMAT! NIK KTP UMKM Terdaftar Di Sini Dapat BLT 700 Ribu Mei 2024 Non BPUM eform.bri.co.id, DAFTAR Kesini

- 23 Mei 2024, 13:14 WIB
Ilustrasi - Cek penerima bpum BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, kode verifikasi BPUM, daftar BPUM 2024 online, dan BPUM 2024 kapan cair.
Ilustrasi - Cek penerima bpum BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, kode verifikasi BPUM, daftar BPUM 2024 online, dan BPUM 2024 kapan cair. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima bpum BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, kode verifikasi BPUM, daftar BPUM 2024 online, dan BPUM 2024 kapan cair.

Tak seorang pun memprediksi kedatangan pandemi COVID-19 dan dampak luas yang ditimbulkannya, terutama bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sebagai tulang punggung ekonomi bangsa, UMKM merasakan dampak krisis ini dengan sangat berat.

Dalam upaya merespons cepat, Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) meluncurkan program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) pada tahun 2020.

Baca Juga: PAKAI KTP dan KK UMKM Cek Penerima BLT Rp 2,4 Juta di Mei 2024 ke Link Ini, Daftar Non BPUM di eform.bri.co.id

TERBARU HARI INI: TANPA Input CEK KTP Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id UMKM Bisa Dapat BLT 2,4 Juta di Mei 2024, DAFTAR Kesini

Program BPUM dan Perubahannya

Program BPUM dirancang untuk mengurangi risiko ekonomi yang dihadapi oleh pelaku UMKM.

Program ini memberikan bantuan sebesar Rp 2,4 juta kepada penerima yang memenuhi syarat, dengan target mencapai 12 juta penerima di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah