Tanpa Cek Penerima eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI, NIK KTP dan KK Terdaftar di Link Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta

- 22 Mei 2024, 16:27 WIB
Selamat pemilik NIK KTP dan KK terdaftar di sini tanpa cek penerima eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI bisa dapat BLT Rp 2,4 juta.
Selamat pemilik NIK KTP dan KK terdaftar di sini tanpa cek penerima eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI bisa dapat BLT Rp 2,4 juta. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP dan KK terdaftar di link ini bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI.

Bantuan Produktif Usaha Mikro adalah bantuan untuk pemilik UMKM yang namanya terdaftar sebagai penerima di eform.bri.co.id.

Selain link Eform BRI, link banpresbpum.id dari bank BNI juga digunakan untuk cek penerima BPUM pada saat tahun 2020 lalu.

BPUM 2024 Kapan Cair?

Baca Juga: Cek LINK TERBARU Penerima BLT Rp2,4 Juta CAIR ke eKTP UMKM Terdaftar di Sini Tak BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id

Namun sebagai informasi BPUM 2024 sudah tidak cair kepada pemilik UMKM, meski pernah cair Rp 2,4 juta lalu turun menjadi Rp 1,2 juta ke 12 juta penerima.

Tenang pemilik UMKM masih bisa dapat bantuan dari bantuan sosial yang masih disalurkan hingga kini, yakni Bansos PKH.

Bansos PKH memiliki tujuh kategori, salah duanya ada kategori yang menerima Rp 2,4 juta cair 4 kali cair dalam satu tahun.

Untuk ketahui apakah Anda terdaftar sebagai penerima, Anda bisa cek di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: PAKAI KTP dan KK UMKM Cek Penerima BLT Rp 2,4 Juta di Mei 2024 ke Link Ini, Daftar Non BPUM di eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah