Jadwal Jam Tayang Newcastle vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Live di TV SCTV?

- 2 April 2023, 09:44 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Newcastle vs Manchester United (Man Utd) Liga Inggris malam ini 2 April 2023, siaran langsung di TV jam berapa, apakah live di SCTV.
Ilustrasi - Jadwal tayang Newcastle vs Manchester United (Man Utd) Liga Inggris malam ini 2 April 2023, siaran langsung di TV jam berapa, apakah live di SCTV. /Tangkap layar nufc.co.uk

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Newcastle vs Manchester United (Man Utd) Liga Inggris malam ini Minggu, 2 April 2023. Cek informasi siaran langsung di TV jam berapa, apakah live di SCTV.

Sesuai jadwal English Premier League (EPL) 2022/2023 matchweek 29, hari ini akan 2 pertandingan Liga Inggris, salah satunya kontra antara Newcastle United dengan MU.

Newcastle dan Manchester United akan bertemu di markas The Magpies dengan jadwal main jam 22.30 WIB. Anda dapat nonton siaran langsung yang tayang live di TV offline SCTV maupun TV online.

Jika tidak ada perubahan, SCTV akan menayangkan pertandingan Liga Inggris di jam yang sama dengan jadwal kick off. Tayangan live streaming dapat disaksikan lewat platform Vidio.

Baca Juga: Jadwal Badminton Final Spain Master 2023 Hari Ini 2 April: Nonton 2 Wakil Indonesia Live iNews TV Jam Berapa?

Dalam 5 head to head terbaru, Man Utd berhasil menang 3 kali dan ada 2 pertandingan imbang, namun The Magpies belum menang sekalipun. Pada Minggu, 26 Februari 2023, MU menang 2-0 atas Newcastle di Piala Liga.

Pertemuan di Liga Inggris pada Minggu, 16 Oktober 2022 antara MU dan Newcastle berakhir dengan skor imbang 0-0. Head to head pada Selasa, 28 Desember 2021 juga berakhir imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x