Jadwal dan Jam Tayang Newcastle vs Man Utd Malam Ini Liga Inggris 2023, Siaran Langsung MU di SCTV Jam Berapa?

- 2 April 2023, 11:10 WIB
Jadwal dan jam tayang Newcastle vs Man Utd malam ini 2 April 202 di Liga Inggris.
Jadwal dan jam tayang Newcastle vs Man Utd malam ini 2 April 202 di Liga Inggris. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan jam tayang Newcastle vs Man Utd malam ini di Liga Inggris 2023, siaran langsung MU di SCTV mulai pukul 22.30 WIB.

Ketahui jadwal dan jam tayang Newcastle vs Man Utd di Liga Inggris 2023 pekan ke-29 malam ini, Minggu, 2 April 2023 akan tayang di TV SCTV secara gratis.

Sesuai jadwal Liga Inggris malam ini, laga Newcastle vs Man Utd akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 22.30 WIB. Sedangkan siaran langsung SCTV juga akan mulai pukul 22.00 WIB.

Pertandingan antara Newcastle vs Man Utd di Liga Inggris 2023 dapat ditonton melalui siaran langsung TV SCTV atau link live streaming TV Online Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Newcastle vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Live di TV SCTV?

Tuan rumah Newscastle akan menghadapi tamunya MU yang akan berlangsung di Stadion St. James Park, Britania Raya. The Red Devils telah siap fisik maupun mental untuk pertemuan malam nanti.

Sebelumnya di Old Trafford, MU dapat menang telak atas Fulham dengan skor akhir 3-1. Namun Setan Merah harus tetap berhati-hati, pasalnya perfoma Newcastle sedang dalam tren positif.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x