Sedang Tayang! LINK Live Streaming Al Feiha vs Al Hilal Liga Saudi 2023 Malam Ini Siaran Langsung di TV Online

- 29 Desember 2023, 22:03 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Al Feiha vs Al Hilal di Liga Arab Saudi 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa.
Ilustrasi. Link live streaming Al Feiha vs Al Hilal di Liga Arab Saudi 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa. /Pixabay/@SeppH

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Feiha vs Al Hilal di Liga Arab Saudi 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa.

Jadwal pertandingan pekan ke-19 Liga Arab Saudi 2023 malam ini mempertemukan Al Feiha melawan Al Hilal di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

Laga Al Feiha vs Al Hilal dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 29 Desember 2023, dengan jam tayang pukul 22.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Al Feiha vs Al Hilal secara langsung melalui live streaming Vision Plus.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Abha Liga Arab Saudi Malam Ini 22 Desember 2023 dan Link Live Streaming, Tayang Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Al Feiha vs Al Hilal juga bisa diikuti melalui link live streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

Al Hilal saat ini masih berada di posisi teratas klasemen Liga Arab Saudi dengan mengumpulkan 50 poin.

Al Hilal memiliki keunggulan tujuh poin atas Al Nassr yang berada di peringkat kedua, sehingga kemenangan dalam pertandingan ini dapat semakin memperlebar jarak mereka dari Al Nassr.

Di sisi lain, Al Feiha saat ini menduduki posisi ke-11 dalam klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan meraih 19 poin dari 18 pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x