Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Semifinal AFC Nonton Siaran Langsung RCTI Jam Berapa?

- 29 April 2024, 19:40 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Semifinal AFC Nonton Siaran Langsung RCTI Jam Berapa?
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Semifinal AFC Nonton Siaran Langsung RCTI Jam Berapa? /Tangkapan layar/ Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITADIY - Berikut informasi terkait link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Semifinal AFC nonton siaran langsung RCTI jam berapa.

Pertandingan dan siaran langsung semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di RCTI dan siaran langsung Vision+

Pertandingan antara Indonesia vs Uzbekistan U-23 akan kick off pada Senin, 29 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa mulai pukul 21.00 WIB.

Indonesia dan Uzbekistan berhadapan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Laga sebelumnya Indonesia berhasil mengalahkan korea selatan dengan adu pinalti.

Baca Juga: Lokasi Nobar Final Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan Jabodetabek, Bandung, Jogja, dan Link Nonton Piala Asia

Lolos ke babak semifinal menjadi target yang dipasang oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Setelah target tercapai, pelatih bertekad untuk membawa Indonesia melaju ke final dan meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

"Saya tidak mengatakan bahwa kami tak bisa memenangkan kejuaraan, jelas kami bisa mencapai final. Hal itu memberi kami kepercayaan diri." Ucap Shin Tae-yong.

Uzbekistan jelas diunggulkan untuk menang sebab mereka adalah finalis Piala Asia u-23 pada 2018 dan 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah