Lokasi Nobar Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan Jabodetabek, Bandung, Jogja, dan Link Nonton Piala Asia

- 29 April 2024, 13:40 WIB
Info lokasi nobar Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan Jabodetabek, Bandung, Jogja, dan link nonton Piala Asia di RCTI hari Senin, 29 April.
Info lokasi nobar Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan Jabodetabek, Bandung, Jogja, dan link nonton Piala Asia di RCTI hari Senin, 29 April. /Instagram/pemkotdepok/

BERITA DIY - Berikut ada info lokasi nobar Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan Jabodetabek, Bandung, Jogja, dan link nonton Piala Asia di RCTI hari Senin, 29 April 2024.

Partai semifinal Piala Asia U 23 2024 antara Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan akan digelar dengan jadwal hari Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB dan bisa ditonton melalui siaran langsung RCTI.

Selain itu, untuk merayakan kegemilangan pencapaian Timnas dan menambah kemeriahan menonton semifinal Piala Asia U 23 2024, sejumlah lokasi di Jakarta, Jabodetabek, Bandung, dan Jogja mengadakan nobar (nonton bareng).

Saat ini banyak yang mencari info lokasi nobar laga Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U 23 2024 karena merupakan pertandingan menentukan bagi Garuda Muda untuk melaju ke partai final.

Baca Juga: Tempat Nobar Indonesia U23 vs Uzbekistan Gratis di Seluruh Wilayah Indonesia: Jakarta, Jogja, dan Lain-lain

Seluruh pecinta sepak bola tanah air dapat hadir nobar semifinal Piala Asia U 23 2024 pada malam ini. 

Menyaksikan semifinal Piala Asia U 23 2024 antara Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan akan sangat pas jika dilakukan secara nobar untuk merasakan atmosfer yang pasti akan luar biasa.

Pastikan untuk nobar dengan tertib dan kondusif demi kenyamanan semua pihak baik suporter maupun masyarakat umum. 

Info lokasi nobar Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan Jabodetabek, Bandung, Jogja, dan seluruh wilayah Indonesia

Baca Juga: LAWAN Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23 dan Jadwal Semifinal Live RCTI Kapan?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah