40 Tempat Nobar Indonesia vs Uzbekistan Jakarta Bandung Bekasi Medan Surabaya Jogja Solo Tangerang Terdekat

- 29 April 2024, 13:28 WIB
40 lokasi tempat nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan Jakarta, Bandung, Bekasi, Medan, Surabaya, Jogja, Solo, Tangerang terdekat hari ini.
40 lokasi tempat nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan Jakarta, Bandung, Bekasi, Medan, Surabaya, Jogja, Solo, Tangerang terdekat hari ini. /Instagram.com/@visionplusid

BERITA DIY - 40 lokasi atau tempat nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan Jakarta, Bandung, Bekasi, Medan, Surabaya, Jogja, Solo, Tangerang, dan lain-lain yang terdekat hari ini, Senin, 29 April 2024, di sini.

Sebagaimana diketahui, hari ini tim nasional sepak bola atau Timnas Indonesia akan melangsungkan pertandingan semifinal Piala Asia atau AFC Cup U23 2024 melawan Uzbekistan.

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan semifinal Piala Asia U23 2024 hari ini digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, mulai pukul 21:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan hari ini melalui layar kaca teevisi, link live streaming, atau tempat nonton bareng (nobar) di beberapa tempat yang tersedia.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23 Semifinal Piala Asia Hari Ini Jam Berapa?

Ada banyak sekali tempat nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan malam ini. Masyarakat bisa cek lokasi terdekat dengan tempat tinggal.

Sebagian besar daerah di semua provinsi di Indonesia menggelar nobar semifinal Piala Asia U23 2024 malam ini, seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Medan, Surabaya, Jogja, Solo, Tangerang, dan lain-lain.

Oleh sebab itu, simak 40 lokasi atau tempat nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan yang terdekat hari ini di Jakarta, Bandung, Bekasi, Medan, Surabaya, Jogja, Solo, Tangerang, dan lain-lain, berikut ini:

40 Lokasi Tempat Nobar Timnas di Indonesia

Lokasi atau Tempat Nobar Timnas di Jogja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah