Lakukan Ini Agar Pinjam Uang di DANA bisa Cair Rp 100 Ribu Tanpa KTP dan Aplikasi Penghasil Uang!

- 15 Mei 2024, 18:30 WIB
Ilustrasi - Lakukan cara ini agar pinjam uang di dompet digital DANA bisa cair Rp 100 ribu. Tentunya tanpa KTP dan penghasil uang.
Ilustrasi - Lakukan cara ini agar pinjam uang di dompet digital DANA bisa cair Rp 100 ribu. Tentunya tanpa KTP dan penghasil uang. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut ini adalah cara agar pinjam uang di dompet digital DANA bisa cair Rp 100 ribu. Tentunya tanpa KTP dan aplikasi penghasil uang. 

Salah satu kemudahan yang bisa didapatkan dari aplikasi dompet digital DANA adalah adanya fitur pinjam uang. 

Lewat fitur tersebut memungkinkan para pengguna untuk bisa mendapatkan saldo tambahan dengan mudah dan secara gratis. 

Saldo tambahan tersebut juga bisa didapatkan secara cepat, sehingga fitur pinjam uang di DANA ini cocok bagi orang-orang yang membutuhkan pinjaman dengan cepat. 

Kelebihan dari fitur pinjam uang DANA ini juga tanpa adanya persyaratan tambahan layaknya KTP dan lain sebagainya. Pengguna juga tak perlu mengunduh aplikasi tambahan hanya untuk mencairkan dana ini. 

Baca Juga: Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu Gratis dari Pemerintah untuk Pekerja Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

Banyaknya keuntungan fitur pinjam uang DANA ini menjadikannya banyak diminati. Pengguna tak perlu repot-repot mengunggah dokumen persyaratan, tak perlu mengunduh aplikasi bermacam-macam, pinjaman uang tersebut bisa langsung cair. 

Namun, meskipun terkesan mudah, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan untuk bisa menggunakan fitur pinjam uang DANA. 

Salah satunya adalah, pastikan nomor HP serta email yang didaftarkan aktif. Hal ini dikarenakan pendaftaran rekening dompet digital memerlukan nomor yang aktif guna kepentingan verifikasi. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah