ADA Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Cair ke Pekerja dengan NIK KTP dan KK Ini Bukan BSU Mei 2024

- 15 Mei 2024, 16:15 WIB
Ilustrasi - Ada saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah cair ke pekerja dengan NIK KTP dan KK ini.
Ilustrasi - Ada saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah cair ke pekerja dengan NIK KTP dan KK ini. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi ada saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah cair ke pekerja dengan NIK KTP dan KK ini non bansos BSU Mei 2024.

Pemerintah Indonesia secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakatnya, salah satunya dalam bentuk saldo DANA gratis.

Saldo DANA gratis senilai Rp600 ribu akan diberikan kepada para pekerja yang memenuhi syarat dengan mendaftar menggunakan NIK KTP. Verifikasi KTP dan KK diperlukan, serta mengisi evaluasi untuk mendapatkan tambahan saldo Rp100 ribu.

Maka bila ditotal pekerja bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu dengan syarat terdaftar di link resmi.

Baca Juga: Pekerja Pemilik NIK KTP Ini Terima Bantuan 700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tanpa BSU 2024 Kemnaker

Adapun penerima saldo DANA gratis tersebut harus memiliki akun resmi di situs Prakerja dan dapat mendaftar melalui www.prakerja.go.id.

Setelah pendaftaran, langkah-langkah verifikasi harus diikuti sampai tahap evaluasi dan menjawab pertanyaan tentang alasan mengikuti Kartu Prakerja.

Saldo DANA gratis ini merupakan bagian dari program Kartu Prakerja 2024, yang memberikan insentif total Rp700 ribu per pencairan.

Setelah lolos seleksi, peserta akan menerima insentif sebesar Rp4,2 juta, termasuk biaya pelatihan dan insentif untuk mengisi survei evaluasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah