Jawaban PMM: Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut Agar Bisa Memastikan Perubahan Terjadi

- 28 Mei 2024, 13:19 WIB
Contoh jawaban di PMM terkait bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi.
Contoh jawaban di PMM terkait bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi. /Tangkap layar instagram.com/@guru.dikdas.kemdikbud

BERITA DIY - Simak contoh jawaban di PMM terkait bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi dalam ulasan ini.

Platform Merdeka Mengajar (PMM) merupakan hal baru bagi sebagian guru. PMM menyediakan referensi bagi guru untuk mengajar sesuai dengan Kurikulum Merdeka. 

Namun di PMM juga para guru harus membuat sebuah laporan. Hal ini dipergunakan untuk evaluasi serta agar bisa menyesuaikan pembelajaran dengan siswa.

Apalagi PMM ini bisa digunakan guru untuk menyelaraskan pembelajaran sesuai dengan kemampuan serta kebutuhan siswa masing-masing.

Nah bagi sebagian guru mungkin mengalami kendala saat mengisi PMM. Ada sejumlah pertanyaan yang harus dijawab.

Baca Juga:

Salah satunya yang kini jawabannya dicari adalah “Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?”.

Berikut contoh jawaban yang bisa menjadi referensi para guru dalam mengisi laporan pada PMM:

1. Membangun komunikasi yang efektif

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah