Masukkan KK KTP ke LINK Kartu Prakerja, Uang 700.000 Ditransfer ke BNI BCA atau Saldo DANA: Ini Caranya!

- 15 Mei 2024, 16:10 WIB
ILUSTRASI: Masukkan KK dan NIK KTP ke link Kartu Prakerja bisa dapat uang insentif Rp700.000 ditransfer ke saldo DANA, BCA, atau BNI.
ILUSTRASI: Masukkan KK dan NIK KTP ke link Kartu Prakerja bisa dapat uang insentif Rp700.000 ditransfer ke saldo DANA, BCA, atau BNI. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

 

 

BERITA DIY - Segera masukkan data KK hingga NIK KTP ke link Kartu Prakerja prakerja.go.id, Anda berpeluang dapat uang Rp700.000 yang ditransfer ke BNI, BCA, atau saldo DANA.

Cara dapat saldo DANA Rp700.000 dari Kartu Prakerja saat ini sedang banyak dicari orang, terlebih pendaftaran program ini cukup mudah dan bisa dilakukan menggunakan HP.

DANA merupakan salah satu mitra yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja untuk pembayaran bantuan insentif. Mitra lainnya yaitu BNI, BCA, OVO, LinkAja, dan GoPay.

Namun jika memilih ewallet untuk penyaluran bantuan Anda diharuskan untuk aktivasi premium terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 68 Lewat HP, Ini Kriteria Dapat Rp4,2 Juta: Pendaftaran Kapan Dibuka?

Bagaimana Cara Dapat Insentif Bantuan Rp700.000 Kartu Prakerja 2024?

Cara pertama tentu Anda harus dinyatakan lolos Kartu Prakerja 2024 terlebih dahulu, setelahnya bisa membeli pelatihan, mengisi survei, dan aktivasi ewallet atau rekening.

Maka uang bantuan Rp700.000 tersebut akan ditransfer ke penerima seperti melalui BNI, BCA, atau saldo DANA yang sudah didaftarkan.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah