Prediksi Real Madrid vs Deportivo Alaves LA Liga 15 Mei 2024, Jam Kick Off, dan Link Live Streaming

- 14 Mei 2024, 17:11 WIB
Ilustrasi - Prediksi pertandingan Real Madrid vs Deportivo Alaves LA Liga 15 Mei 2024, informasi jam kick off dan link live streaming.
Ilustrasi - Prediksi pertandingan Real Madrid vs Deportivo Alaves LA Liga 15 Mei 2024, informasi jam kick off dan link live streaming. /Pixabay/ kevinbism

BERITA DIY - Simak prediksi pertandingan Real Madrid vs Deportivo Alaves LA Liga 15 Mei 2024, informasi jam kick of,f dan siaran link live streaming.

Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu pada pekan ke-36 La Liga 2023/2024. Pertandingan seru antara Madrid vs Alaves ini dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu, 15 Mei 2024.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga ini secara langsung, pertandingan ini akan disiarkan di beIN 1 dan bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

Setelah memastikan diri sebagai juara La Liga dan lolos ke final Liga Champions, Real Madrid tetap menunjukkan performa yang bagus. Pada laga terakhirnya, mereka menang 4-0 atas Granada.

Baca Juga: LINK Nonton Granada vs Real Madrid La Liga 2024 Malam ini: Siaran Langsung di TV Apa dan Jam Berapa?

Pertandingan ini diwarnai dengan gol-gol dari Fran Garcia dan Arda Guler, serta dua gol dari Brahim Diaz. Kemenangan ini menunjukkan konsistensi Madrid dalam menjaga momentum positif mereka menuju akhir musim.

Deportivo Alaves juga menunjukkan penampilan yang tidak kalah impresif. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka mencatat tiga kemenangan beruntun dan satu hasil imbang.

Mereka mengalahkan Atletico Madrid 2-0, Celta Vigo 3-0, dan Valencia 1-0, sebelum akhirnya bermain imbang 2-2 melawan Girona.

Prediksi Starting Real Madrid vs Deportivo Alaves

Real Madrid (4-3-1-2)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah