3 LINK Live Streaming Real Madrid vs Barcelona El Clasico Liga Spanyol 2024, Nonton La Liga GRATIS TV Online?

- 21 April 2024, 22:35 WIB
Real madrid vs barcelona 25-0 11-1, susunan pemain, jadwal el clasico 2024, link live streaming gratis nonton.
Real madrid vs barcelona 25-0 11-1, susunan pemain, jadwal el clasico 2024, link live streaming gratis nonton. /Instagram La Liga/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari real madrid vs barcelona 25-0 11-1, susunan pemain real madrid vs barcelona, jadwal el clasico 2024, link live streaming gratis nonton.

Pertarungan sengit antara dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, akan terjadi lagi dalam lanjutan LaLiga pada Senin, 22 April 2024.

El Clasico kali ini, yang digelar di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid, pukul 02.00 WIB, akan menjadi penentu arah gelar juara LaLiga musim ini.

Real Madrid, yang memuncaki klasemen dengan 78 poin, berusaha menjauh dari kejaran Barcelona yang berada delapan poin di belakangnya. Pertandingan ini tidak hanya penting dari segi poin tetapi juga gengsi.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Yordania Piala Asia U23, Nonton RCTI Plus Gratis AFC Cup 2024

Preview Pertandingan

Real Madrid datang ke pertandingan ini dengan keyakinan tinggi setelah serangkaian kemenangan yang memperkuat posisi mereka di puncak tabel.

Mereka melihat El Clasico sebagai kesempatan untuk memperlebar jarak dengan Barcelona, yang hanya memiliki sedikit kesempatan untuk meraih gelar, menjadikan laga ini hampir sebagai penentu kejuaraan.

Di sisi lain, Barcelona, yang baru saja mengalami kekalahan telak dari PSG di Liga Champions, mencari penebusan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x