Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Putri vs Bahrain, Live di Mana dan Jam Berapa? Ini Link Streaming

- 8 Juni 2024, 10:17 WIB
Informasi jadwal siaran langsung Timnas Indonesia Putri vs Bahrain, live di mana jam berapa, dan link streaming.
Informasi jadwal siaran langsung Timnas Indonesia Putri vs Bahrain, live di mana jam berapa, dan link streaming. /Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Setelah bertemu Singapura pada FIFA Friendly Match, Timnas Indonesia Putri akan kembali menggelar laga uji coba kali ini melawan tuan rumah Bahrain.

Ketahui jadwal siaran langsung Timnas Indonesia Putri vs Bahrain, live di mana jam berapa, dan link streaming.

Timnas Indonesia Putri vs Bahrain akan digelar hari ini, Sabtu, 8 Juni 2024 dengan jam tayang pukul 22.45 WIB di Ahli Club Stadium, Bahrain.

Jalannya training match atau pertandingan latihan ini dapat disaksikan melalui live streaming Youtube Timnas Indonesia atau bisa langsung klik link streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Begini Skenario Timnas Indonesia Lolos Babak Ketiga

Jadwal Timnas Indonesia Putri vs Bahrain

Setelah menang atas Singapura pada laga uji coba di Jakarta, Timnas Indonesia Putri akan lakoni laga FIFA Matchday sepak bola putri menghadapi tuan rumah Bahrain.

Pertandingan Timnas Indonesia Putri vs Bahrain akan digelar dua kali, yakni Sabtu, 8 Juni 2024 dan Selasa, 11 Juni 2024.

Laga internasional penting bagi perkembangan pemain Timnas Indonesia Putri untuk menghadapi event penting seperti Piala Asia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah