LINK Live streaming Atletico vs Barcelona La Liga Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa?

- 17 Maret 2024, 21:50 WIB
Link live streaming Atletico vs Barcelona La Liga malam ini, serta nonton siaran langsung di TV apa.
Link live streaming Atletico vs Barcelona La Liga malam ini, serta nonton siaran langsung di TV apa. /Tangkap layar www.instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Atletico vs Barcelona La Liga malam ini, serta nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal lanjutan pekan ke-29 La Liga Spanyol 2023-2024 mempertemukan Atletico vs Barcelona di Civitas Metropolitano Stadium.

Pertandingan Atletico vs Barcelona dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Senin, 18 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Atletico vs Barcelona melalui siaran langsung beIN 3 dan live streaming TV online di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Osasuna La Liga Malam Ini, 16 Maret 2024 Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

Selain itu, pertandingan Atletico vs Barcelona juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Atletico dan Barcelona baru meraih tiket ke perempat final Liga Champions, di mana mereka sama-sama menyingkirkan wakil Italia di babak 16 besar.

Atletico menyingkirkan Inter Milan lewat adu penalti, sedangkan Barcelona menyingkirkan Napoli dengan agregat 4-2.

Pada pekan ke-15 lalu, Atletico dipaksa menyerah 0-1 di kandang Barcelona. Bagi Atletico, itu adalah kekalahan yang menyesakkan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x