INFO Lokasi Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan di Jakarta, Bandung, Jogja, BSD, Semarang, Surabaya, Solo

- 29 April 2024, 10:58 WIB
Nobar timnas terdekat hari ini di Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23, info nonton bareng di Jakarta, BSD, Jakarta Timur, Bandung, Jogja.
Nobar timnas terdekat hari ini di Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23, info nonton bareng di Jakarta, BSD, Jakarta Timur, Bandung, Jogja. /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari nobar timnas terdekat hari ini di Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23, info nonton bareng di Jakarta, BSD, Jakarta Timur, Bandung, Jogja, Surabaya.

Ketika Timnas U23 Indonesia bersiap menghadapi Uzbekistan di Piala Asia AFC U23 2024, antusiasme masyarakat Indonesia untuk mendukung tim nasional sangat tinggi.

Berbagai kota di Indonesia telah mengatur acara nonton bareng (nobar) untuk mendukung Garuda Muda dalam upaya mereka mencapai Olimpiade Paris 2024.

Berikut adalah informasi terkini mengenai lokasi nobar di beberapa kota besar Indonesia.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Uzbekistan vs Arab Saudi Piala Asia U 23, Nonton AFC Cup 2024 RCTI Plus GRATIS

Acara nobar ini tidak hanya menyediakan tayangan langsung pertandingan, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya penggemar untuk bersama-sama mendukung tim nasional.

Penyelenggaraan nobar di berbagai kota ini menunjukkan dukungan kuat masyarakat Indonesia terhadap Timnas U23 dan semangat kolektif dalam menyaksikan pertandingan yang menegangkan ini.

Jakarta

Lippo Mall Kemang: Pangeran Antasari No.36, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah