Cara Berlangganan Vision Plus RCTI Online Nonton Timnas Indonesia vs Uzbekistan Harga 20 Ribuan via Telkomsel

- 29 April 2024, 07:38 WIB
Bukan live streaming bola gratis, cara berlangganan Vision Plus RCTI online nonton Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 harga Rp 26 ribu via Telkomsel.
Bukan live streaming bola gratis, cara berlangganan Vision Plus RCTI online nonton Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 harga Rp 26 ribu via Telkomsel. /Tangkap layar Instagram.com/@mytelkomsel

BERITA DIY - Tak ada live streaming bola gratis, cara berlangganan Vision Plus RCTI online nonton Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 harga Rp 26 ribu via Telkomsel.

Hak siar menonton Piala Asia U23 2024 dipegang oleh MNC Group dengan Vision Plus dan RCTI TV yang menayangkan tiap laganya, termasuk pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan.

Jika tidak berubah, Vision Plus dan RCTI akan menayangkan jadwal Timnas Indonesia di semifinal Piala Asia U23 2024 pada hari ini Senin, 29 April 2024 mulai pukul 20.00 WIB dengan kick off jam 21.00 WIB.

Pihak MNC Group telah menyatakan tidak larang nobar Timnas U23 asal tidak bersifat komersial. Artinya, pihak penyelenggara wajib menaati syarat dan ketentuan penyelenggaraan nonton bareng (nobar) Piala Asia U23 2024.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Senin 29 April 2024 Nobar Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 Jam Berapa?

Cara berlangganan Vision Plus untuk nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Vision+ adalah platform streaming TV dan Video on Demand milik MNC Group yang menyediakan berbagai konten, termasuk channel TV nasional, internasional, dan premium.

Salah satu fitur menarik dari Vision+ atau disebut Vision Plus adalah kemampuan untuk menonton ulang acara live favorit hingga tujuh hari ke depan.

Jadi, jika kamu ketinggalan menonton program favorit, Vision+ bisa menjadi solusi yang menguntungkan. Salah satunya, kamu bisa nonton siaran ulang laga Timnas Indonesia.

Berikut langkah-langkah berlangganan Vision+:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x